update kalau tdk bisa cb ini : ROCHIM_MY ELECTRIC: Internet Gratis dan Memuaskan

Selasa, 24 Mei 2011

Internet Gratis dan Memuaskan

Bagi rekan-rekan yang senantiasa mencari hal-hal yang berbau gratis. mungkin akan paham dengan yang akan saya tuliskan. 
Layanan Internet di indonesia terbilang buruk dan mahal. Hal tersebut benar, namun tidak benar semuanya. Masih ada koneksi internet gratis dan cepat yang bisa kita nikmati. jika anda tidak percaya silakan anda lanjutkan membaca jika tidak ya apa boleh buat.
koneksi internet gratis dan cepat yang saya maksud adalah koneksi internet di HotSpot area. Saat ini telah banyak tempat yang menyediakan layanan hotspot. Sebut saja di resto atau cafe, tempat perkantoran, area taman kota, dan sekolah dan perguruan tinggi. Namun untuk menggunakan layanan tersebut, kita harus wajib memiliki perangkat wifi untuk dapat tersambung ke internet. Masalah lainnya adalah beberapa layanan yang tersediamengharuskan kita melakukan registrasi terlebih dahulu.
Percaya atau tidak, layanan hotspot di kampus saya terbilang cepat. Mungkin Bandwicth yang ada amat besar sehingga untuk download rata-rata di 400Kbps bahkan pernah mencapai 2,1Mbps. Tapi berhubung saya tidak punya perangkat wifi ataupun laptop, jadi saya jarang menggunakannya (Pinjem Punya teman,Red). Namun pihak Universitas menyediakan 30an komputer dekstop yang dapat digunakan.
Jika dibandingkan dengan internet berbayar yang saya gunakan, hal tersebut amat sangat tidak sebanding. Justru layanan internet berbayar yang saya gunakan terbilang buruk dan menyebalkan. Jika anda berharap mendapatkan koneksi internet cepat dan murah, mungkin saat ini kita masih bermimpi. beda halnya jika anda menggunakan paket internet premium atau gold.
jika anda memiliki info tentang internet murah dan cepat, atau tips dan trik internet gratis mohon dibagikan dong infonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar